Rabu, 23 Januari 2013

IBU


Assalamualaikum.
Sahabat, tentu kita tahu kedahsyatan do'a seorang ibu kan ?

Doa Ibu itu seperti doa Nabi kepada ummatnya.
Doa Ibu mendatangkan Kemuliaan.
Doa Ibu dapat menolak Fitnah.
Doa Ibu mengantarkan pada kesuksesan.
Doa Ibu dapat menyelamatkan Jiwa.
Doa Ibu menjadikan Khusnul Khatimah.
Doa Ibu membukakan pintu Rezki.
Doa Ibu menyehatkan keluarga.
Doa Ibu sumber kekuatan batin.
Doa Ibu pintu hidayah sepanjang jalan.

Jika ibu kita masih hidup, sayangilah ia selalu dan mintalah Anda di doakan, karena tidak ada yg sedahsyat doa ibu.

Mari berdoa sebentar untuk Ibu kita, baik bila beliau masih hidup, maupun jika sudah tiada.

“Ya Allah, mohon berilah karunia kepada ibu kami pahala atas perjuangan mereka dahulu dalam mendidik kami, Mohon berilah mereka pahala atas jasanya menanamkan rasa cinta kami kepada-Mu dan Rasul-Mu, Mohon balaslah pula setiap usaha mereka untuk menghidupi dan memelihara kami dengan sebaik-baik balasan, Berilah mereka bagian terbesar pahala atas kebaikan yang kami lakukan, atas shalat, puasa, haji dan sedekah kami yang Engkau terima, Berilah pula mereka pahala beribadah kepada-Mu atas ibadah-ibadah yang tidak sempat mereka kerjakan karena sibuk mengurus kami, Mohon maafkanlah pula segala kekurangan mereka dalam beribadah kepada-Mu karena kesibukan mendidik kami sejak kami masih kecil”.

Aamin Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

Untuk semua perempuan Indonesia, khususnya yang sudah menjadi Ibu maupun calon Ibu, Selamat Hari Ibu, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi kebaikan yg banyak & semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memuliakan semuanya, kaum Ibu di dunia dan akhirat. Aamiin

"Celakalah seseorang, celakalah seseorang, dan celakalah seseorang! Ada yang bertanya: Siapakah dia wahai Rasulullah? Beliau menjawab: Dialah orang yang mendapati orang tuanya saat tua, salah satu darinya atau keduanya, akan tetapi tidak membuat dia masuk surga.
(HR. Muslim 2551)".

Barakallah fikum. Aamiin Yaa Robbal'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar