Rabu, 23 Januari 2013

... Tips Nikah Tanpa Pacaran ...


Tips ini hanya berlaku bagi anda para pria yang memang sudah siap untuk menikah kalo anda masih SMA apalagi SMP tidak disarankan untuk mempraktekan tips ini. Hihihihihi mending belajar dulu yang bener. Ok.coy.

Pertama ,kita harus tahu dulu tipe istri apa yang kita inginkan, tentu saja kriterianya kudu senafas dengan hadist Nabi,seperti cantik,dari keturunan baik-baik,kaya, dan tentu saja shalihah.kayakn ya susah deh ketemu yang kayak ginian jadi kita ambil kriteria shalihah sebagai kriteria pertama.

Kedua,ceritakan keinginan anda kepada keluarga ,enggak usah nikah diam-diam apalagi mesti kawin lari hihihi, capek,

Ketiga,keluarga yang baik akan mencarikan pasangan yang pas buat kita,kalo enggak bisa lewat jalur keluarga anda bisa gunakan jalur majelis taklim.

Keempat,kalo udah ketemu calon yang cocok ,anda bisa diskusikan dengan orang-orang yang anda percayai.

kelima, setelah melihat wajah sang calon yakinkan hati anda ,ingatlah menikah bukan untuk satu dan dua hari saja. Se.comkali lagi tanya hati anda. Untuk semakin menguatkan hati sholatlah untuk minta petunjuk.kalo enggak yakin mending anda katakan kalo sang calon kurang ”klik ”.kalo anda mantap langsung saja bahas kapan anda akan melamar.

Keenam,belilah mahar sesuai kesepakatan hihihi usahakan mahar anda adalah yang terbaik yang dapat anda berikan ,kalo enggak bisa seperangkat alat sholat bisa di ganti dengan seperangkat alat band hihihi kalo calon istri anda suka nyanyi.

Ketujuh,Nikah adalah sunah nabi karena itu berusahalah untuk nyunah dalam melaksanakannya .

Selamat mencoba..ketahu ilah cinta akan tumbuh seiring perjalanan waktu…apalagi jika anda mampu memperlakukan istri anda dengan baik…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar