Sabtu, 05 Januari 2013

WAJIB BACA !!! ( ˆ⌣ˆ )


Seorang Suami (B) dan Gadis penggoda
(L) : mereka kenal di sebuah kantin
komplex perkantoran, setelah tukar PIN,
esoknya si gadis mulai BBM-an.

L: Mas hebat ya... punya usaha sendiri, sukses pula (y)
B: Terima kasih ya :)

Esoknya ...

L: Menelpon B, sekedar say halo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi? ♥
B: Oke kapan aja boleh :)

Setelah itu mereka masih sering
berhubungan melalui BBM dan telepon,
sesekali juga janjian pergi makan siang.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak
antara mereka. Sampai suatu hari, si
gadis BBM, isinya adalah: "Mas...
Sebenarnya aku mencintaimu, aku tahu
kamu sudah punya keluarga, tapi aku
mau menerima kondisi sebagai isteri kedua, aku siap mas... dan maaf aku
mengganggu perasaanmu...

Dengan berat hati B menjawab:

Dik, aku mengerti dan paham
maksudmu... :( tapi dengan berat hati aku harus jawab.

TIDAK!

Aku tahu kamu memang cantik, dan aku
yakin semua lelaki pasti mengatakan
tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi... Tahukah kamu kenapa aku bisa
tampil baik dan sukses usahaku...
Itu semua karena dorongan dan semangat istriku...
Sungguh sangat BERDOSA...
Kalau aku harus berselingkuh dengan
seseorang yang hanya mengagumiku
karena aku sukses... Kamu menyukai aku
tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... Padahal ada orang
kesayangan di rumah yang telah
bersusah payah mendorong aku agar
selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah
isteriku tercinta.

Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu
tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah "ABADI".

Tahukah kamu bahwa aku memulai ini
dari nol dan isteriku yang selalu
mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Tahukah kamu bahwa isteriku yang
selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteriku
lebih cantik. Terima kasih, walau
bagaimana pun kau telah mengagumiku.

Sanggupkah ANTUM BEGITU ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar